Sabtu, 19 Mei 2012

Cash Gemscool Gratis 100 % (Minimal V2)

Baru-baru ini saya main LS melawan teman, kemudian pas saya lihat profilnya, ada 5 hero permanen. Pertama saya kira dia orang yang boros, karena membeli cash sebanyak itu. Namun, setelah saya tanya, ternyata dia mendapatkan cash sebanyak itu gratis !!!! Saya pun kaget dan bertanya ke dia, darimana dia dapat cash gratis, dan dia memberi saya linknya. Saya juga sudah mendaftar di link ini dengan mengisi id dan password, namun belum mendapatkan cashnya, karena teman saya bilang dia mendapatkan cash itu sekitar 1 jam setelah mendaftar. 

Setelah saya cek tadi sekitar jam 17.45, cash char pangkat V3 saya dari 0 menjadi 5000 atau seharga 50 rb rupiah. Saya pun kaget karena sebelumnya saya tidak percaya sama begituan dan saya pikir char saya akan di hack tapi ternyata tidak..

Saya betul betul merekomendasikan pengguna game dari gemscool untuk membuka link dibawah ini dan mengisi id dan password kalian, saya jamin berhasil dan tidak kena hack.

Ini link yang diberi teman saya untuk mengisi cashnya : http://adf.ly/8i7LM atau klik >>Disini<<

(Pangkat minimal V2, karena sudah saya tes V1 dan dibawah V1 tidak berfungsi/tidak dapat cashnya)
**Petunjuk adf.iy : tunggu 5 detik kemudian klik skip ad/lewati di pojok kanan atas

5 komentar:

  1. BILANG AJA ID AKAN DI HACK MANA mungkin cash tidak dapat masuk kalo pangkat v1

    BalasHapus
  2. ia kwokwokwokw kena HACK PASTI CHAR Lu

    BalasHapus
  3. Pelampiasan.....#@#@#@#@#@@ nih orang pasti udh kena hack LS nya ...

    BalasHapus
  4. HEH aku gak bakal ketipu!!!!!

    BalasHapus
  5. dasar orang gila lu

    BalasHapus